Wednesday, October 3, 2007

Terimakasih banyak :)

Terimakasih banyak :)

akhirnya program kelas psikologi musik - VMP sudah bisa dimulai minggu lalu tanggal 27 September 2007. Bagi VMP, ini adalah awal yang membahagiakan karena satu program sudah bisa mulai dijalankan.

Dalam keterbatasan penyelenggaraan dan tingginya semangat, pertemuan pertama (dari 16total pertemuan) berlangsung dengan seru :) teman-teman yang hadir:
roni, moko, anes, pute, ignas, nacil, raymond, henny, bonita, mas ibut, anyi, dan saya sendiri (ada yang lupa kesebut gak ya???). di samping itu ada juga berita tidak baik, teman kita yang sedianya ingin hadir yaitu didi tidak bisa bergabung karena dalam perjalanan mengalami kecelakaan di jalan. semoga mas didi segera pulih dan bisa bergabung.

membicarakan topik psychoacoustic ternyata cukup menarik, dan pada pertemuan mendatang, kita akan banyak lagi membahas dan mudah-mudahan praktikumnya akan lebih seru. secara khusus, rekan kita Padang Mursalin (Mumu) akan memberikan sub materi psychoacoustic yaitu persepsi spasial bunyi. Menarik bukan?

sekali lagi terimakasih atas segala dukungannya, dan tentunya dukungan ini terus kami butuhkan semoga tidak hanya terinisiasi, tapi kelas psikologi musik ini bisa terus berjalan, berkembang, dan memberi manfaat buat semua.

keep on listening, teman-teman
:)

-p. b. adi-

No comments: